JANGAN NYERAH!

Hai, Assalamualaikum.

Apa kabar semuanya? Semoga kita semua dalam keadaan baik-baik saja. Apakah akhir-akhir ini kalian merasakan kehidupan yang berbeda? Ya, sejak pandemi Covid-19 kebiasaan hidup kita mejadi berbeda. Jangan takut, kita pasti bisa kok melewati semua ini, kita harus tetap berjuang dan jangan menyerah ya. Eh, By The Way, kita sering dengar kata “Jangan Menyerah” dan bahkan sering kita ucapkan kepada teman, sahabat atau saudara yang sedang mengalami masalah dan memberikan semangat kepadanya. Aku sendiri sering ngomong dalam hati buat memberikan semangat kepada diri sendiri.

Aku lagi baca buku dengan judul JANGAN NYERAH!, buku ini ditulis oleh Ahmad Rifa’i Rif’an dan dan penulis lainnya. Buku ini berisi kisah, cerita, dan pengalaman masing-masing penulis. Aku jamin, kalian engak bakalan bosan baca buku ini karena setiap penulis dapat menyampaikan informasi yang mudah dicerna dan tidak membuat kalian berpikir keras. Ketika kalian merasa malas, tidak semangat, dan putus asa, aku sarankan dah baca buku ini. Aku sendiri setelah baca buku ini, jadi semangat buat nulis dan bercerita lagi. Untung masih ingat Email dan Password Blog ini.

Oh iya, ini salah satu kutipan yang aku suka di buku JANGAN NYERAH! yaitu tulisan dari Tiara Syamer dengan judul ‘Jangan Hanya Diratapi’, berikut kutipannya : “Jika saat ini kita masih saja ditempa ujian yang tak henti-hentinya, bukankah kita dianggap sanggup oleh Tuhan? Jika Tuhan saja percaya, masa kita tidak percaya kepada diri sendiri? Menyerah bukanlah solusi.” Kutipan ini Relate dengan banyak sisi kehidupan saat ini. Kita yang tiba-tiba diserang pendemi Covid-19 sehingga membuat banyak sekali perubahan. Perusahaan banyak yang gulung tikar dan membuat karyawan dirumahkan, kita bekerja dan sekolah secara Online yang membuat penghasilan Ojek/Ojol, Bapak/Ibu yang berjualan makanan di sekolah atau perkantoran menjadi berkurang dengan signifikan. Semoga kehidupan kedepannya akan menjadi lebih baik, tetap semangat dan jangan menyerah ya.

Buku ini salah satu yang aku rekomendasikan buat kalian miliki. Percaya dah, banyak hal yang akan kalian dapatkan dari buku ini. Hal pertama yang aku dapatkan dari buku ini ya berupa tulisan ini. Aku berusaha untuk semangat dan konsisten untuk mulai corat-coret Blog yang sudah usang karena lama ditinggal.

Salam

Hendri Okferianto

Tentang Hendri Okferianto

Simple boy, try to keep in silent, change to opinion,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar