Sebut Saja Dia Mawar

Sebut saja dia Mawar !! ya dia memang Mawar, salah satu jenis bunga yang banyak disuka karena warnanya, wanginya, dan cantik bentuknya. Dia indah tapi berduri. Duri itu menjaga dia dari tangan jahil sehingga dia tak mudah untuk dipetik dan untuk dipermainkan.

Lalu siapakah Mawar ini ? Cie.. cie pacarnya ya Om ? cie ngak jomblo lagi tuh 😀 Eheem.. eheem.. atau jangan-jangan gadis  yang kena pelet pesona dirimu ya Om ? pergi ke dukun mana Om ? 😛
Oh bukan.. bukan.. Lu salah Tong, Mawar itu istri masa depan. Dia cantik. Berbulu mata panjang dan lentik, beralis mata tebal, memiliki kaki yang jenjang, berbudi pekerti yang baik, sholeha, dan yang pastinya dia menutup tubuhnya dengan hijabnya.

Lah kok masa depan ? berarti lo ngimpi dong Om ?
Emang siapa yang larang gue ngimpi ? mimpi masih gratis, buang air tuh yang bayar !!

Terus, sekarang siapa pendamping lu Om ?
Yaa kagak ada, mana ada yang mau mah saya. Masih ingusan, masih minta uang sama abang, sama Ibu, sama adek, masih nguli-ah juga. Lu ingat ya Tong, orang yang baik seperti impian gue itu hanya untuk orang yang baik juga, jadi kalau gue pengen orang kayak ngono ya harus perbaiki diri dulu. Doain ya Tong gue lagi berusaha untuk tidak menjadi manusia yang merugi, harus menjadi pribadi yang lebih baik setiap waktunya.

Aamiin, ia dah gue doain lu Om. Eh ngomong-ngomong lu kenapa harus Mawar istri impian lu Om ?
Terserah gue lah, mau tak sebut Mawar, mau tak sebut Melati, mau tak sebut Susi, mau tak sebut Ijah, mau tak sebut Princes Syahrini, ada masalah buat lu ?

Eh buset dah ni orang galak amat. Sabar Om katanya mau jadi orang yang baik setiap waktunya, tapi omongan’e kayak orang edan.
Eeh sorry-sorry, lu sih banyak tanya. Gue lagi banyak pikiran sekarang, yee maklum mahasiswa semester I jilid II yang  kerjanya ngerjain skripsi doang. Satu mata kuliah, tapi sulitnya ampun daaah.

Kapan lu wisuda om ?
Eh tau ngak lu Tong, pertanyaan lu itu kagak enak banget, nyesek nih kalau ditanya kayak gitu. Tunggu aja, gue bakalan wisuda juga, ntar tunggu aja undangannya.

Lu pemalas ya Om ? mangkanya skripsinya ngak kelar-kelar ? atau otak lu cetek ? kagak nyampe buat mikir skripsi ?
Lu mau mati secara cepat atau perlahan-lahan !!

Kabuuuurrr..

Catatan :
Otong     : Saya
Gue         : Saya juga

Tentang Hendri Okferianto

Simple boy, try to keep in silent, change to opinion,
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar